Ramadhanku (Buku Antologi Ke-4)

Ramadhanku
Judul              : Ramadhanku
Pengarang      : Lenni Ika Wahyudiasti, Rere Z, & ECA Lovers
Ukuran           : 14 cm x 20 cm
Tebal              : v + 132 halaman
Harga             : 35.000

PEMESANAN :
Ketik: RAMADHANKU# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560 untuk kontributor tambahkan #JUDUL NASKAH
Pembelian 10 buku, gratis ongkir.

Sinopsis :
Ramadhan identik dengan berbuka, sahur, tarawih, takjil, tadarus, dan Lebaran. Warna-warni yang hadir menghiasi bulan penuh berkah dan pahala. Bulan yang dirindukan karena dillipatkannya semua pahala kebaikan, bulan yang menjadi penyejuk setelah sebelas bulan kita lalui dalam setahun kehidupan. Siapa tak rindu Ramadhan? Tak ada, meski dia bahkan tidak berpuasa.
-Nurlaeli Umar-
Ramadhan bulan penuh ampunan. Di mana setiap amal kebaikan dilipatgandakan. Setan iblis dan sebangsanya dipenjarakan. Memejamkan mata pun dinilai ibadah. Bulan yang lebih baik dari seribu bulan. Bulan yang terdapat hari Nuzulul Qur'an. Sungguh bulan yang terdapat banyak keberkahan. Sungguh merugi orang-orang yang menyia-menyiakan bulan Ramadhan.
-Erniawati-
Ramadhan tidak sekedar 'menahan lapar dan haus' di siang hari. Apalagi dilanjutkan 'balas dendam' pada malamnya. Lebih dari itu, Ramadhan mengajari esensi dari 'menahan hawa nafsu'. Bahwa kita diberi keluasan rejeki itu patut disyukuri, akan tetapi kesederhanaan itu akan membawa pada derajat hidup yang lebih tinggi.
-Doel Kangpardi-
Kontributor :
Adinda Zetya Salsabila - Anis Marzela - Ansar Salihin - Ari Saptarini - Arief Setiawan, SE, MM - - Arieska Arief - Desy Hafidhotul Ilmi - Dewi Indriyanti - Dewi Munfachiroh - Dyah Istiani - Efa Faoziyatussa’adah - Finu Diasfa - Fitra Irena - Hamidah Jauhary - Hastira Soekardi - Hildha Rizky Dwita - Imad Abdurrahman - Jundi Nidaa’ul - Luqyana Dahlia - Manshuri Yusuf - Melani Ika Savitri - Meykke Santoso - Muli Shania Dewi - Nurlaeli Umar - Nurul Fauziah Asal - Nurul Khotimah - Nuruz Zakiyah - Nisa - Ryan P. Putra - Septa Diana - Shifa Fauziyah - Lustina -  Winda Rahma - Yoira Nala

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Geu Saram by Lee Seung Chul (OST Baker King / Bread, Love, and Dream)

Catatan si Midah: Ulasan Drakor Doctor Stranger

Lirik Lagu Hope is A Dream That Doesn't Sleep by Kyuhyun (OST. Baker King/ Bread, Love, and Dream)