Memanjangkan Bulu Mata Dalam Sekejap

Saya punya bulu mata yang tidak terlalu lebat dan panjang alias seuprit. Makanya saya kadang nggak pede lihat bulu mata anak saya yang panjang dan lebat, hahaha.. Anak saya sepertinya mengikuti jejak bapaknya yang bulu matanya sudah ‘bagus’ tana diapa-apain.
Saya tergolong orang yang cukup cuek soal penampilan. Kalau mau bepergian, dandan ya alakadarnya saja. Hanya krim pelembab, plus bedak dan lipstik. Itu pun seringnya bedak bayi, hahaha.. Malah tak jarang saya ‘jalan-jalan’ tanpa pakai krim atau bedak sama sekali.
Nah, suatu saat saya melihat sebuah artikel yang mengupas manfaat lain dari bedak bayi. Salah satunya ya berguna untuk bulu mata. Katanya bedak bayi bisa membuat bulu mata jadi terlihat lebih panjang.
Saya pun mencoba mempraktekkannya. Dan hasilnya benar. Bulu mata saya terlihat lebih lebat dan panjang dalam sekejap.
Nah, ini foto saya sebelum pakai apa-apa


Taraa! Ini foto saya setelah ‘dandan’ di bagian bulu mata, hahaha..

Ingin tahu caranya?
Caranya: pertama, oleskan maskara pada bulu mata. Jangan tanya kenapa saya punya maskara? Saya punya, tapi juaraang dipakai. Hahaha..
Kedua, taburkan bedak bayi pada gagang mascara lalu oleskan pada bulu mata. Setelah itu oleskan kembali mascara pada bulu mata. Agak ribet. Tapi hasilnya lumayan. Bahkan, maskaranya pun awet sampai besoknya lagi. Padahal sering saya basuh wudhu dan mandi juga.

Ingin coba juga? Yuk praktekkan cara ini. Semoga bermanfaat ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Datang Saat Butuh

Kontes Kreasi Masakan Jahe

Lirik Lagu + Terjemahan (Inggris) Kimi To Zutto by Yuyu (OST. Serial Live Action Detective Conan)