Email Pertama

Hari ini sebenarnya saya sedang agak kesal. Lelah juga. Karena saya baru mengurus rujukan terapi Harits di RS Hermina Galaxy untuk terapi di RS Hermina Bekasi. Yah, meskipun untungnya proses yang saya jalani di sini hanya sebentar.
Lalu agak malam, saya ingat kalau saya tadi pagi di telepon 2 kali oleh nomor 021. Saya siangnya langsung balik telepon dan ternyata itu telepon dari Majalah Bobo. Saya pun bertanya kenapa saya ditelepon. Sayangnya mbak operatornya tak tahu karena itu nomor hosting (kalau tak salah itu yang dia katakan). Jadi saya disuruh menunggu saja.
Tapi sampai malam tidak ada telepon masuk lagi. Saya pun berinisiatif bertanya pada teman, mbak Dian Sukma K., yang pernah bekerja sama mengadakan give away bareng saya. Mbak Dian cerpennya sempat beberapa kali tayang di Majalah Bobo. Saya bertanya pada beliau apa Majalah Bobo selalu menelepon terlebih dulu kalau ada naskah yang mau dimuat.
Mbak Dian mengatakan kalau Majalah Bobo tidak memberikan konfirmasi pemuatan naskah. Ia hanya sekali saja berhubungan dengan redaksi.
Saya jadi menciut. Yah.. mungkin itu hanya telepon untuk promosi.
Tapi… kemudian  terlintas di pikiran saya untuk mengecek email. Daan.. jreng jreeeng.. saya dapat email dari redaksi Majalah Bobo kalau naskah saya akan dimuat di Majalah Bobo edisi 44 terbit Kamis 9 Februari 2017 nanti.
Jelas girang dong sayaaa.. Pengen lompat-lompat rasanya. Jadi tak sabar menunggu tanggal 9 Februariiii.
Lebay?
Biarin ah. Ini emang naskah pertama saya yang berhasil tembus majalah nasional. Apalagi ini Majalah Bobo! Majalah favorit dari kecil. Pasti rasanya seneng banget doong..
Saya menuliskan ini cuma ingin mengabadikan momen email pertama yang saya dapat dengan membawa kabar gembira. Momen yang jelas berarti dan berkesan. Jarang-jarang kan momen seperti ini datang. Karena biasanya buat sebagian besar orang, ya saat pertama itu memang saat yang paling berkesan (bukan berarti yang seterusnya tidak berkesan).
Nah, izinkan saya lompat-lompat dan teriak gembira dulu ya. Nanti saya update kabar selanjutnya. *gaya banget, haha..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan si Midah: Ulasan Drakor Lets Fight Ghost

Catatan si Midah: Ulasan Drakor Doctor Stranger

Lirik Lagu Geu Saram by Lee Seung Chul (OST Baker King / Bread, Love, and Dream)